Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 Tahun 2022



Jembrana -  Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama para PJU dan anggota Polres Jembrana menyerbu Makodim 1617/Jembrana untuk memberikan surprize di Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022, Rabu (5/10/2022) pukul 09.25 Wita.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga bersama-sama jajaran Forkopimda lainnya turut serta hadir memeriahkan surprize di hari ulang tahun TNI ke-77 tersebut.


Selaku tuan rumah, Dandim 1617/Jembrana yang diwakili oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf. I Gusti Made Seputra beserta anggota mengucapkan terimakasih atas kejutan yang sudah diberikan, dan menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Dandim 1617/Jembrana pada hari ini sedang menghadiri upacara terpusat di Denpasar.


Acara yang dilangsungkan di Makodim 1617/Jembrana Jl. Ngurah Rai No. 135 Kel. Dauhwaru ini berlangsung dengan semarak. Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan,"selamat hari Tentara Nasional Indonesia yang ke-77, TNI adalah Kita dalam tema tahun ini, kemarin Polisi adalah Kita, sekarang TNI adalah Kita, jadi kita adalah kita."


"Sekali lagi selamat ulang tahun, mudah-mudahan di usia yang ke-77 ini kita semakin solid dan kita semua tetap bersinergi untuk membangun Jembrana khususnya untuk menjaga Jembrana bisa tetap kondusif," ucapnya.


Lebih lanjut ia menyampaikan, kedepan event internasional juga akan kita hadapi beberapa bulan lagi, tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bisa terus kita jaga. Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah kita laksanakan bersama dari Forkompinda beserta seluruh stakeholder, tentunya dari TNI juga sangat membantu di lapangan terutama Babinsa yang terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.


"Mudah-mudahan TNI tetap jaya, dan kita terus bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. TNI adalah Kita, serta kita mudah-mudahan bisa tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," pungkas perwira melati dua dipundak ini.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama