Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Bangli Melaksanakan Pamwal di Bank BRI Cabang Bangli




Polda Bali, Polres BangliSatuan Samapta – Unit Pam  Obvit Sat Samapta Polres Bangli berdasarkan surat printah Kapolres bangli Nomor : Sprin/42/I/PAM.5.1.1/2021 tanggal 1 Januari 2022 melaksanakan penjagaan di Bank BRI cabang Bangli dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar. 


Pada hari ini Selasa 4 Oktober 2022, anggota satuan Samapta unit obyek vital yang melaksanakan tugas di Bank BRI Cabang Bangli  dipimpin Aiptu I Wayan Asrama bersama Briptu I Komang Tri Adnyana berkordinasi dengan  3 Orang Satpam setempat dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung Bank baik nasabah maupun pegawai   Serta memberikan imbauan prokes covid-19.


Disampaikan Kasat Samapta Polres Bangli AKP I Kadek Suadnyana S.H, bahwa palaksanaaan Pam di Bank BRI Cabang Bangli dan dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BRI Cabang Bangli, "ucap AKP Suadnyana.

     ️

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama