Upacara Kenaikan Pangkat, Wisuda Purna Bhakti dan Pemberian Penghargaan Personil Polres Bandara Berprestasi




Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menjadi irup dalam Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat, Pemberian Ucapan Terima Kasih bagi Anggota yang Berprestasi dan Wisuda Purna Bhakti di halaman kantor polres setempat, senin (31/10/2022).

Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Bandara beserta para Pejabat Utama (PJU) serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian Ipda I Wayan Madra kemudian personil yang berprestasi dalam kegiatan menembak yang diadakan oleh Polres Bandara masing-masing AKP Ida Bagus Kt. Mahendra, Aiptu Ni Luh Gede Armini dan Bripda Made Vendra Sahisma Dewa. 

Selanjutnya personil yang melaksanakan Wisuda Purna Bhakti, Iptu Purn. Ni Luh Mandyani, Aiptu Purn. I Nyoman Wija dan Aiptu Purn. I Gede Wardika. 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat bagi personil Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan menjamin dinamika manajemen sekaligus wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan Polri atas dedikasi kinerja yang bersangkutan.

“Karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat ataupun tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik terhadap Institusi Polri,”ujarnya.

Atas dasar itulah Pimpinan Polri memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda I Wayan Madra, penghargaan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri. 

Dalam kesempata itu, Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga personil Polri yang berprestasi dalam kegiatan menembak dengan hasil yang sangat baik.

“Pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih ini jadikan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan memacu diri dalam meningkatkan prestasi lainnya,”katanya.

Kepada tiga personil Polri yang memasuki purna bhakti, Kapolres Bandara juga memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama mengambdi menjadi anggota Polri khususnya di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas kerja tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara,”pungkasnya. (hum22)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama