Aksi Simpatik Sat Lantas Polres Jembrana Polda Bali Bagikan Coklat & Helm Gratis



Jembrana -  Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H., CPHR. bersama personil gabungan Ops Zebra Agung 2022 Polres Jembrana memberikan helm gratis dan coklat serta bingkisan kepada para pemakai jalan di Simpang Jl. Sudirman-Jembrana, Sabtu (26/11) pagi.


Kasat Lantas AKP Aan Saputra mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kepatuhan masyarakat dan sudah tertib dalam mematuhi peraturan tata tertib dalam berlalulintas.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2022 guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan korban fatalitas kecelakaan lalu lintas," ucap AKP Aan.


Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas mengatakan kami dari Satuan Lalulintas Polres Jembrana memberikan apresiasi dan hadiah berupa helm gratis dan coklat serta bingkisan kepada masyarakat yang membonceng anaknya yang sudah mengunakan helm keselamatan sebagia bentuk terimakasih sudah patuh dan taat dalam mematuhi peraturan berlalu lintas dalam rangka Ops Zebra Agung 2022 guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, penyebab dari kecelakaan lalu lintas guna menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Jembrana.


"Dengan harapan dapat terciptanya kepatuhan dan ketaatan dalam berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcar lantas mencegah terjadinya korban laka lantas pemakai jalan di wilayah hukum Polres Jembrana," pungkasnya, Sabtu (26/11) pukul 10.30 Wita.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama