Babinsa Gadungan Pantau Posyandu di Banjar Ipil



Tabanan - Babinsa Desa Gadungan Anggota Koramil 1619-02/Selemadeg Peltu Dewa Sumardiana memantau kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di wilayah teritorialnya Banjar Ipil Desa Gadungan Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim), Kamis, (10/11/2022). 


Babinsa Desa Gadungan Peltu Dewa Sumardiana mengaku kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek kesehatan Bayi Bawah Lima Tahun (Balita) dan dirinya sebagai Babinsa melakukan pemantauan terhadap kegiatan Posyandu di Banjar Ipil Gadungan untuk memastikan pelaksanaan posyandu ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Kami melakukan pemantauan kegiatan Posyandu di wilayah kami. Posyandu ini sangat membantu mengecek kesehatan Balita," kata Peltu Gusti Mertadana.


Kegiatan Posyandu ini untuk mengetahui tumbuh kembang bayi dan balita, sehingga stunting dapat dicegah sedini mungkin. Dan ibu-ibu yang memiliki bayi di Banjar Ipil sangat antusias mengikuti posyandu ini.


"Semoga dengan adanya pelayanan posyandu ini dapat mengetahui kesehatan balita di Banjar Ipil. Dan kami berharap balita di Banjar Ipil terhindar dari stunting," pungkasnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama