Dukung Aman G20 Kapolres Jembrana Laksanakan Lat Ops Puri Agung

 



Jembrana,RN - Bertempat di areal ASDP Gilimanuk telah dilalaksanakan Lat Pra Ops Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan G20 di Wilayah Kabupaten Jembrana, Sabtu (5/11/2022) pukul 11.00 Wita, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. selaku Kasatgas Pam Wil Pelabuhan Gilimanuk.


Dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh Waka Polres Jembrana Kompol  Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H., dan diikuti oleh 200 Personil yang terlibat dalam pengamanan KTT G20 tahun 2022 wilayah Kab. Jembrana.


Pada kegiatan Lat Pra Ops tersebut Kapolres menyampaikan bahwasanya untuk anggota yang melaksanakan pengamanan wajib absen melalui barcode yang telah tersedia di masing-masing pos pengamanan.


Perwira melati dua yang sekaligus merangkap sebagai Kasatgas Pam Wil Pelabuhan Gilimanuk ini mengatakan, pelaksanaan pengamanan lakukan sesuai dengan SOP dan cara bertindak yang sudah ditentukan di masing-masing pos pengamanan.


“Tidak ada yang melakukan tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan marwah/citra Polri di masyarakat!,” tegas Kapolres Dewa Juliana.


Kegiatan Lat Pra Ops berakhir pada pukul 11.35 Wita berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi kondusif yang kemudian dilanjutkan dengan simulasi kegiatan di masing-masing pos.


ISKANDAR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama