Jaga Kamtibmas, Kapolsek Japsel Tatap Muka Bersama Warga Belakang Kantor Walikota

  


Polsek Jayapura Selatan - Dalam rangka menjaga dan memupuk silaturahmi guna wujudkan Kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Jayapura Selatan Akp Julkifli Sinaga, S.I.K, M.H lakukan pertemuan bersama warga di Kompleks BTN Angkatan Laut RT 001 /002 /003/ RW XI bertempat di belakang Kantor Walikota Jayapura, Minggu (6/11) sore.


"Pertemuan warga yang dilaksanakan merupakan kegiatan diskusi membahas Kamtibmas, yang mana banyak keluhan, masukan dan informasi yang diperoleh dari warga yang hadir dan itu yang kami harapkan," ucap Kapolsek AKP Julkifli saat dikonfirmasi.


Didepan para ketua RT, ketua RW dan warga yang hadir, Kapolsek menyampaikan agar setiap permasalahan sekecil apapun yang tejadi di dalam Kompleks BTN Angkatan Laut agar dilaporkan di Kantor Polsek Jayapura Selatan dan pihaknya siap membantu menyelesaikan atau mencari solusi atau melapor langsung ke Polsek melalui Call Centre Polsek Jayapura Selatan dengan nomor Hp 081247360336.


Kapolsek juga meminta kepada para ketua RT & RW untuk menghidupkan Pos Kamling, jika sudah sudah aktif agar diinformasikan ke Polsek sehingga piket saat laksanakan patroli rutin dapat menyambangi warga yang melaksanakan Ronda malam.


"Bila ada permasalahan yang timbul di kompleks ini, agar segera melaporkannya ke Polsek untuk langsung di respon oleh personel kami, hal kecil jika dibiaskan nanti akan menjadi besar, untuk itu mari bersama jaga dan pelihara Kamtibmas terus kondusif di wilayah kita," pungkas Kapolsek.


Kapolsek pun memberikan bomor handphonenya kepada warga yang hadir agar selain melaporkannya ke Call Centre, warga juga dapat menghubungi dirinya selaku Kapolsek Jayapura Selatan yang bertanggung jawab atas keamanan di wilayah Distrik Jayapura Selatan.(*)


Penulis : Saenal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama