Jelang Pengamanan KTT G20, Polresta Denpasar Gelar Tactical Wall Game

 


Bali - Polresta Denpasar mengelar "Tactical Wall Game" menjelang pengamanan KTT G20 Selasa (1/11/22) di Rupatama Mapolresta Denpasar.


Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. memimpin langsung pelaksanaan tactical Wall game  sekaligus menyampaikan arahan selaku Kasubsubsatgas Kawasan Pam KTT G20.



Adapun yang dihadiri oleh para Perwira Pengendali (padal) Subsatgas Kawasan Pam KTT G20 sebanyak 34 orang yang nantinya akan menempati pengamanan di kawasan  Seminyak, Jimbaran,  Sanur, Nusa Dua Utara, Nusa Dua Selatan dan Pam Unras Renon.



"Para Padal harus paham area pamnya masing-masing, terutama area rute yang akan dilewati dan lakukan surve area sebelum pelaksanaan tugas," tegas Kapolresta.


Dirinya juga meminta kepada seluruh personel yang terlibat agak siap dengan sarana prasarana yang nantinya akan di gunakan saat pelaksanaan pengamanan, Besok Rabu (2/11/22) akan dilaksanakan apel kesiapan pengamanan.



Sebanyak 558 personel Polresta Denpasar akan diterjunkan untuk pengamanan kawasan, Kapolresta juga meminta perwira pengendali agar mengantisipasi Kerawanan yang mungkin saja terjadi dengan menyiapkan Pola Pengamanan dan Cara Bertindak.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama