Kapolres Badung dalam Program SAGITA Beri Motivasi Anggotanya Yang Sakit



Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di dampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes kunjungi Briptu I Made Dwiki Sukarma, SH, salah satu anggota yang sakit karena mengalami musibah  kecelakaan pada hari Selasa, 15-11-2022 pukul 05.45 wita

jam 07.30 Wita di Simpang Jalan Mahendradata dan Jalan Teuku Umar Barat Denpasar. Jumat, (18/11) siang.


Kapolres Badung dalam Program Sayangi Anggota (SAGITA)  mengungkapkan kunjungannya kali ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggotanya serta mendoakan, semoga diberikan kesembuhan, sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.


 “Kami Keluarga Besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain dan kunjungan ini dengan Kasih Tuhan, kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh," ucap Kapolres.


Tak hanya itu, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya, agar tetap kuat dalam menghadapi rasa sakit akibat mecelakaan, sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.


“Saya berpesan jangan pikirkan kerusakan kendaraan, tetapi fokus pada kesehatan dulu, itu sangatlah penting, dan timbulkan semangat dalam hati, saya sehat, saya kuat dan saya bahagia," Pesannya di Br. Petang Suci, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama