Kapolres Bandara Terima Hibah Mobil dari Bupati Badung



Polres Bandara-Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menerima hibah kendaraan dari Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos. di halaman Kantor Polres setempat, jumat (4/11/2022).


Kedatangan Bupati Badung yang didampingi oleh Ketua DPRD Kab Badung I Putu Parwata serta Organisasi Perangkat Daerah (Opd) Badung disambut hangat Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai beserta anggotanya dengan pengalungan bunga kepada Bupati Badung. 


Hibah kendaraan dari Pemkab Badung berupa mobil sebanyak 3 unit dengan jenis masing-masing Toyota Fortuner 2.8 VRZ, Toyota Hilux Double Cabin 2.4G dan Toyota Hi Ace Commuter M/T.


Dalam sambutannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Badung beserta jajarannya atas kehadirannya di Polres Bandara.


“Bapak Bupati Badung telah memenuhi janjinya bisa hadir di Polres Bandara ini sambil menyerahkan hibah kendaraan untuk operasional Polres Bandara,”ucapnya.


Dengan bantuan kendaraan ini semoga Polres Bandara terus dapat memberikan pelayanan dan meningkatkan keamanan dan kenyamanan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kendaraan hibah yang diberikan untuk mendukung operasional Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan pelayanan kepada wisatawan dan masyarakat.


“Sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk membantu segala keperluan dari Polres Bandara, kedepannya silahkan di komunikasikan dan dikoordinasikan kembali,”jelasnya. (hum22)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama