Kapolres Jembrana Menyama Braya dengan Forum Perbekel ,lnilah Tujuannya



Jembrana RN , Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menemui Forum Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Melaya yang bertempat di Warung Lesehan Ikan Bakar Karang Impian Jl. Ikan Paus No 99, Pantai Sumbersari, Ds./Kec. Melaya, Kab. Jembrana, Rabu (9/11) pukul 14.00 Wita.


Pertemuan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dengan Forum Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Melaya dalam acara Program Menyama Braya Kapolres Jembrana dengan Forum Perbekel/Lurah se-Kecamatan Melaya Kab. Jembrana.


Kegiatan Menyame Braya ini adalah Inovasi Polres Jembrana yang digagas oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan telah dilaksanakan secara rutin oleh Personil Polres Jembrana dan Jajarannya.


Kegiatan Menyame Braye hari ini dengan mengusung tema Menyeleksi Masalah, Berikan Pelayanan Penyelesaian Masalah Sosial dan Penegakan Hukum secara Berkeadilan Melalui Nilai-Nilai Kearifan Lokal.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Melaya I Putu Gede Oka Santhika, S.STP., Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon, S.H., Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Km Muliadnyana, S.H., Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Melaya, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 14 orang.


Camat Melaya I Putu Gede Oka Santhika, S.STP. dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Bapak Kapolres Jembrana dan terima kasih atas kunjungannya, dalam rangka Program Kapolres Jembrana untuk memberikan arahan kami bersama Perbekel dan Lurah se-Kecamatan Melaya terkait pelaksanaan tugas kami di wilayah maupun penyampaian permasalahan yang ada di wilayah masing-masing.


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam arahannya menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak karena sudah bisa hadir dalam kegiatan ini, dimana pertemuan saat ini saya ingin mengetahui permasalahan yang ada di Desa yang perlu kita tindaklanjuti sehingga tidak menjadi masalah yang besar.


Lebih lanjut Kapolres Juliana menyampaikan, harapan saya agar jangan sampai ada masalah sudah viral baru kita tindaklanjuti, seperti contoh permasalahan di Gilimanuk sudah kita tindaklanjuti, terutama masalah intoleransi sehingga saya langsung dapat berkoordinasi dengan Densus.


"Apabila ada permasalahan di Desa atau Kelurahan, seperti pertambangan atau kehutanan agar diantisipasi lebih awal, sehingga tidak ada warga yang tersangkut masalah, dan pada kesempatan ini saya ingin mendapatkan informasi dari para Perbekel terkait masalah apa yang ada di wilayah masing-masing," ucap Perwira menengah dua melati di pundak ini.


"Kami di Polres sudah menyiapkan nomor pengaduan, apabila ada permasalahan atau informasi bisa langsung menghubungi nomor hp 082145872003, hal ini bisa disampaikan kepada masyarakat agar dapat nengadukan setiap permasalahan yang ada, baik yang menyangkut anggota maupun hal-hal yg urgen yang perlu disampaikan," kata Kapolres.


"Setiap informasi atau masalah kita akan seleksi mana yang urgen, kami dari Polres akan menurunkan tim untuk menindaklanjuti informasi yang disampaikn," imbuhnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan penyampaian permasalahan oleh masing-masing Perbekel atau yang mewakili. Sw


ISKANDAR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama