Kapolres Jembrana Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk



Jembrana,  RN -  Bertempat di lapangan apel Polres Jembrana (25/11), Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin Sertijap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dari Kompol I Gst Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Kepada AKP I Dewa Putu Werdhiana, S.H., M.H.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira serta diikuti personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.


Berdasarkan Keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/482/VIII/2022 tanggal 5 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali, maka jabatan Kapolsek Pelabuhan Gilimanuk dari Kompol I Gst Putu Dharmanatha, S.H., M.H. ke AKP I Dewa Putu Werdhiana, S.H., M.H. telah resmi disahkan dan ditandatangani oleh Kapolres Jembrana, Jumat (25/11) pukul 08.40 Wita.


Kapolres Jembrana dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/482/VIII/2022 tanggal 5 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, dan memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.


“Saya atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol I Gusti Putu Dharmantha, S.H., M.H. atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru, semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian,” ucap Kapolres.


“Kepada AKP I Dewa Putu Werdhiana, S.H., M.H. selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana, saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru. Ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana dengan baik,” tambah perwira melati dua asal Gianyar ini.


Terakhir, orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini berharap, semoga Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.


ISKANDAR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama