Kapolres Karangasem Buka Pelatihan Pra Ops Zebra Agung Tahun 2022



Karangasem - Kepala Kepolisian Resor Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. pimpin upacara pembukaan pelatihan Pra Ops Zebra Agung 2022 di Aula Kanya Badra Paramarta Polres Karangasem. Rabu 23/11/22


Hadir dalam Latihan Pra Ops Zebra Agung Tahun 2022 antara lain Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Waka Polres Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Para PJU Polres Karangasem, Anggota yang terlibat Ops Zebra Agung-2022. 


Sambutan Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa situasi saat ini khususnya Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Diharapkan seluruh personil tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan sehingga anggota yang terlibat Operasi tidak ada yang terpapar Covid-19.  Sesuai data perbandingan tahun sebelumnya pelanggaran lalulintas khususnya di wilayah Polres Karangasem mengalami peningkatan oleh karena itu sangat perlu dilakukan Operasi Zebra Agung 2022.  


Tujuan  Ops Zebra Agung ini adalah untuk tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi. Diharapkan juga anggota yang terlibat Ops Zebra Agung 2022 nantinya dalam pelaksanaan kegiatan Operasi di lapangan tetap humanis dan disiplin sehingga Operasi berjalan sesuai harapan dan tetap kondusif. 


“Operasi Zebra Agung-2022 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 24 November sampai dengan Tanggal 7 Desember 2022 dalam Bentuk Ops Harkamtibmas bidang Lalu Lintas,” Ungkapnya.


Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Lat Pra Ops ini seluruh personel Polres Karangasem mampu memelihara Kamtibmas, sebagai pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang mampu melaksanakan tugas secara Profesional dan Proporsional.


“Melalui Operasi Zebra Agung 2022 kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Karangasem,” tandasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama