Kapolres Karangasem Mengecek Langsung Kedalam Kapal Penyebrangan Pelabuhan Padangbai

 


Polda Bali-Polres Karangasem. Rabu, 09/11/22,  Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos., Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Aris Setyanto, S.I.K. mengecek langsung pengamanan penyebrangan Pelabuhan Padangbai dalam rangka pengamanan KTT G-20.


Kapolres Karangasem mengecek kesiapan personel yang melaksanakan Pengamanan Ops Puri Agung 2022 di Pelabuhan Padangbai sambil memantau situasi penyebrangan di Dermaga 1 dan Dermaga 2 Pelabuhan Padangbai. 


Kapolres Karangasem  mengecek langsung keatas Kapal PBK Muryati yang sedang sandar di dermaga 2 Pelabuhan Padangbai dan berbincang bincang / senda gurau dengan ABK kapal dan juga menyapa pedagang asongan diatas kapal, sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengajak masyarakat termasuk pedagang asongan untuk mendukung kegiatan Presidensi KTT G20 dengan bersama-sama menjaga keamanan tetap kondusif sehingga kegiatan KTT G20 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama