Kapolres Karangasem Pimpin Apel Pagi Ops Puri Agung 2022 Di Pelabuhan Padangbai Dukung KTT G-20


Karangasem -  Puncak KTT G20 memasuki hari pertama yang direncanakan selama dua hari. Menjaga kamtibmas wilayah Bali tetap aman dan





kondusif dalam mendukung suksesnya kegiatan KTT G-20, pengamanan terpusat oleh Mabes Polri dengan Sandi Opr Puri Agung Tahun 2022. 


Pelabuhan Padangbai sebagai salah satu pintu masuk Bali menjadi atensi Kepolisian dalam pengamanannya saat kegiatan KTT G20 berlangsung.


Melalui Ops Puri Agung Tahun 2022 , dihari pertama puncak kegiatan KTT G-20,  Kapolres Karangasem AKBP Ricko. A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. pimpin giat apel Ops Puri Agung Tahun 2022 dalam rangka dukung dan sukseskan kegiatan KTT G-20 melalui pengamanan Kawasan Pelabuhan Padangbai, Selasa 15/11/22


Hadir dalam apel tersebut Waka Polres Karangasem Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos. dan pejabat dan anggota yang tersprint dalam Ops Puri Agung Tahun 2022.


Dalam apel tersebut Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama puncak kegiatan KTT G20 di Nusa Dua Bali. Kapolres Karangasem menekankan kepada seluruh personel yang tersprint dalam Ops Puri Agung Tahun 2022 untuk melaksanakan tugas pengamanan  dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab serta humanis. Pengamanan di Kawasan Pelabuhan Padangbai juga dimonitor langsung olek Kapolri melalui Command Center Polda Bali untuk mengetahui aktivitas pengamanan maupun pergerakan orang dan barang saat bongkaran Kapal di dermaga pelabuhan Padangbai. 


"Tetap jaga kesehatan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Harapan kita bersama kegiatan KTT G-20 dapat terlaksana dengan aman dan lancar yang berdampak positif terhadap perekonomian Indonesia dan Bali khususnya," harap Kapolres Karangasem AKBP Ricko.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama