Kapolsek Bangli Pimpin Pengamanan Rangkaian Kegiatan Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Bangli



Bangli - Menjaga situasi tetap kondusif Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, pimpin pengamanan rangkaian kegiatan pengundian panen hadiah simpedes di Balai Banjar Tempek Pulung, Kelurahan Bebalang, Kec./Kab. Bangli.


Pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI semester 1 tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Bank BRI Cab. Bangli yang bertempat di Balai Banjar Tempek Pulung, Kelurahan Bebalang, Kec./Kab. Bangli, Jumat (11/11) pukul 08.00 s/d 12.15 wita.


Kegiatan diawali dengan Pawai Arak - arakan Hadiah Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2022 di lepas oleh Pimpinan Cabang BRI Bangli didampingi oleh Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi  Puja Rimbawa, S.H., M.H.


Adapun route yang di lalui yaitu : Start balai Banjar Pulung ke timur - Pura Puseh Bebalang Ke kanan - Patung Adipura ke utara - Jln. Brigjen Ngurah Rai - ST. Kantor Bupati belok Kiri - Jln. Moh Hatta - Finish balai Banjar Pulung 


Acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI dihadiri oleh Pimpinan Bank BRI Cab. Bangli Raditya Fatailah Prayitno, Notaris A.A Istri Eka Ratna Handayani, S.H, M.Kn, Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, Perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Anggreni, S.Sos., M.Si. Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Bangli I Ketut Darsana, Para Kepala Unit dan Staf BRI Cab. Bangli, Bendesa Adat Bebalang Sang Putu Suteja, S.H, Para Nasabah Bank BRI Unit Sekab.Bangli dan jumlah keseluruhan kurang lebih 50 orang.


Pengundian simpedes Bank BRI dilaksanakan setiap 6 bulan, dimana pengundian sekarang dilaksanakan di Terminal Loca Srana dengan berbagai hadiah hiburan dari yang terkecil sampai sepeda motor dan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki XL7 ZETA MT.


Dalam giat tersebut Kepala BRI Cabang Bangli Raditya Fatailah Prayitno, "mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Bank BRI sebagai mitra masyarakat serta Pengundian dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali yang kami berikan kepada para nasabah sebagai apresiasi yang mempunyai simpanan Simpedes di Bank BRI Bangli", Ujarnya.


Giat pengundian nasabah simpedes bank BRI juga dimeriahkan oleh artis Bali Yan Srikandi untuk memeriahkan acara dimaksud.


Adapun Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2022 tersebut berupa : 1 (satu) unit mobil Suzuki XL7 MT, 1 (satu) Unit Yamaha New N-MAX, 3 (tiga) Unit Yamaha Fazzio Neo dan 2 (dua) Unit Yamaha Freego Serta hadiah hiburan lainnya.


Diakhir undian Desak Made Suiti dari BRI Kanca Unit Catur, Kintamani Bangli, yang mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki XL7 ZETA MT.


Dalam giat tersebut dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup oleh 10 personil Polsek Bangli yang dipimpin Langsung Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Kanit Intelkam Akp I Nyoman Sujana, Kanit Lantas Iptu I Wayan Tilem Ardana dan Pawas Polsek Bangli I Wayan Santika, beserta Anggota selama giat berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H ,"mengatakan untuk menjaga situasi di wilkum polsek Bangli tetap kondusif, diperlukan kehadiran aparat kepolisian di setiap kegiatan yang ada dimasyarakat, seperti halnya hari ini ada kegaitan pengundian simpedes BRI di Balai Banjar Tempek Pulung, Kelurahan Bebalang Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,"ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama