Khitan Masal di Pesantren An Nur Dihadiri Kabag Ren

 


Jembrana -  Bertempat di Halaman Pesantren An-Nur Lapangan BTN Perpabri Desa Tegalbadeng Timur, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Kapolres Jembrana yang Diwakili Kabag Ren Polres Jembrana Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H. menghadiri kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan Masal dan Donor Darah dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dan HUT FKPPI Ke-44, Minggu (13/11) pagi.


Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 s.d 10.15 Wita ini dihadiri juga oleh Dandim 1617/Jembrana diwakili Pasiter Kodim, Anggota DPRD Kab. Jembrana Fraksi PKB, Kepala Desa Tegalbadeng Timur diwakili Ketua BPD Tegalbadeng Timur, Kelian Banjar Tangi, Bhabinkamtibmas Desa Tegalbadeng Timur, para Pengurus dan Anggota FKPPI Kab.Jembrana, Ketua dan para Panitia Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dan HUT FKPPI Ke-44.


Kegiatan diawali dengan kegiatan bakti sosial berupa unatan masal, pasar murah, service motor gratis dan donor darah bertempat di halaman Pesantren An-Nur Lapangan BTN Perpabri Desa Tegalbadeng Timur yang diikuti oleh 14 orang personil Polres Jembrana dengan rincian Golongan Darah A sebanyak 1, Golongan Darah B sebanyak 4, Golongan Darah O sebanyak 7, dan Golongan Darah AB sebanyak 2.


Dari Dandim 1617/Jembrana yang diwakili oleh Pasiter Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf. Tri Winarto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 dan HUT FKPPI Ke-44 ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, semoga selalu bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif untuk memberikan pelayanan dan bakti sosial kepada masyarakat, semoga kegiatan pada hari ini bisa berjalan dengan lancar.


Kemudian dari Anggota DPRD Kab. Jembrana Fraksi PKB H. Sajidin pada kesempatan tersebut mengucapkan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat beliau kita semua bisa hadir dalam kegiatan peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 dan HUT FKPPI Ke-44 di Halaman Pesantren An-Nur Lapangan Perpabri Desa Tegalbadeng Timur Negara ini.


"Saat ini DPRD Kabupaten juga sebagai penyelenggara pemerintahan bersama Pemerintah Daerah selain itu juga menyerap aspirasi dari masyarakat untuk selanjutnya bisa ditindaklanjuti bersama. Semoga acara hari ini berjalan sukses dan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya," ucapnya.


Dalam acara tersebut juga dihibur oleh anak-anak FKPPI Kab. Jembrana dengan membacakan puisi perjuangan para pahlawan, pementasan Tarian Jaran Teji, dan menyanyikan lagu pop dangdut, dan ditutup dengan kegiata sesi foto bersama.


"Selama kegiatan berlangsung telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta telah dilakukan pengamanan oleh personil dari Unit IK Polsek Negara dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalbadeng Timur," jelas Kabag Ren Polres Jembrana Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H. saat dikonfirmasi Minggu (13/11) siang.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama