Kolaborasi BNN Kabupaten Badung Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Berikan Binluh Bahaya Narkoba



Bali - Pencegahan penyalahgunaan dan bahaya tentang Narkoba menjadi tanggung jawab bersama dan perlu adanya kolaborasi antar Instansi Pemerintah dan elemen masyarakat. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Aiptu Cok Alit Putra, S.H., berkolaborasi dengan BNN Kabupaten Badung, Lurah Kuta dan staf bertempat di ruang rapat Kantor Kelurahan jalan Raya Kuta, memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) atau sosialisasi terkait Narkoba kepada Ibu - ibu PKK, Senin (07/11/2022) pagi. 


Diungkapkan Aiptu Cok Alit Putra, bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi atau binluh ditekankan agar Ibu - Ibu PKK ikut membantu mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba kepada anak-anak dalam lingkungan keluarga, mengingat Kelurahan Kuta termasuk dalam Zona Merah. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, " Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan atau sosialisasi tentang Bahaya Narkoba harus dilakukan secara bersinergi, baik antara Instansi pemerintah ataupun elemen masyarakat serta dilakukan dari lingkungan keluarga, masyarakat dan lingkungan yang lebih luas." (kt.33) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama