Lancarkan Aktivitas Masyarakat Pohon Tumbang Cepat Dibersihkan

 


Klungkung,  RN - Akibat pohon tumpang yang menyebabkan terganggunya masyarakat untuk beraktivitas  di dusun Buayang Desa Gunaksa  Kec.Dawan pada hari Sabtu 19/11/22


Bhabinkamtibmas Desa Gunaksa Polsek Dawan Aipda I Nyoman Budiasa, S.H., saat akan melaksanakan giat sambang kamtibmas bersaman BPBD  Kabupaten Klungkung dan di bantu warga masyarakat yang ada ditempat kejadian  membersihkan batang pohon dari tengah jalan, dengan menggunakan alat pemotong/senso supaya kayu tersebut  mudah dibersihkan.


Menurut Aipda I Nyoman Budiasa bahwa pohon tersebut tumbang karena ada kendaraan truck melintas dan batang pohon nyangkut di bagian truck yang akhirnya pohon tersebut tertarik dan roboh hingga menutupi jalan karena kejadian tersebut terjadi cuaca cerah tidak ada angin yang kencang.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Gunaksa Aipda I Nyoman Budiasa memberikan himbauan kepada sopir truck agar saat berkendara harus hati-hati perhatikan lingkungan sekitar dan tidak lupa saat mengangkut material agar pada bagian atas truck untuk di tutup dengan terpal. Tuturnya .


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama