Menkomarves apresiasi kecanggihan fitur dan kecepatan Command Center dalam Pengamanan KTT G20



Bali-Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menkomarves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan didampingi Kapolri jendral Pol Drs. Listyo sigit prabowo, M.S.i dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan Digital Tactical Game (DTG) yang dilaksanakan di Command Center Polda Bali, Kamis(10/11/2022).


Kegiatan Digital Tactical Game (DTG) kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat Operasi Puri Agung 2022, dalam kegiatan ini Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom. Selaku Ka Ops Puri Agung 2022 memaparkan kesiapan Polri dalam melaksanakan Pengamanan KTT G20 yang dilaksanakan di Bali. Dalam paparanya di depan menkomarves, beliau memaparkan kesiapan Polri dalam mengamankan kedatangan pera delegasi hingga pengamanan pintu masuk bali melalui udara maupun melaui darat dengan menggunakan teknologi face recognition.



Setelah melihat langsung melalui simulasi yang langsung diaplikasikan dilapangan, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menkomarves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan langsung memberikan apresiasi, dan menyampaikan bahwa command Center Polda Bali sudah memiliki fitur canggih yang mampu mendeteksi segala bentuk ancaman gangguan keamanan yang akan terjadi.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama