Pasca KTT G20, Polsek Ubud Gencarkan Patroli Dialogis Menyasar Objek Wisata

 


Bali - Pasca pelaksanaan G20 di Pulau Bali, yang terbilang Sukses dan diakui oleh dunia, Personil Polsek Ubud Polres Gianyar memasifkan Pelaksanaan Patroli dialogis menyasar tempat Wisata yang ada di wilayah Hukum Ubud.


Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud, mengingat wisatawan yang datang ke Ubud semakin Ramai. 


Hari ini Pemantauan dan monitoring dilaksanakan oleh Polsek Ubud dipimpin langsung Waka Polsek Ubud AKP Dewa Gde Oka, S.Sos, S.H., M.H. bersama anggota Catus Patha, berlokasi di Puri Agung Ubud, Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud. Senin (21/11/2022) 


Dimonitor dilokasi objek Wisata Puri Agung Ubud, Wisatawan Baik Domestik maupun mancanegara memadati Lokasi Objek Wisata, Personel Polsek Ubud melaksanakan Pelayanan berupa penyebrangan, maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. yang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek ubud ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan. dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif. Tutupnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama