Pastikan Tidak Ada Kendala, Kasdim 0903/Bulungan Tinjau Pembangunan RTLH di Tanjung Selor

  


Tanjung Selor, Untuk memastikan tidak ada kendala di lapangan dan Progres Pembangun bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP yang diwakili Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si meninjau progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bertempat di Buluperindu Kel Tanjung Selor Hulu, Kec Tanjung Selor, Jumat (18/11/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP yang diwakili Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan program pembangunan rumah tidak layak huni ini adalah salah satu wujud komitmen Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam membantu rakyat terutama bagi yang tidak mampu memiliki rumah layak huni.


Untuk di daerah Kec Tanjung Selor saat ini ada 4 sasaran pembangunan RTLH dalam serbuan teritorial Kodim 0903/Bulungan yaitu di Selimau Kel Tanjung Selor Timur sebanyak 2 rumah dan Buluperindu Kel Tanjung Selor Hulu sebanyak 2 rumah. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari pihak terkait karena semua ini demi mensejahterakan masyarakat kita.


Lebih lanjutnya mengatakan kedatangan dirinya selain memberikan motivasi juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai dengan spek yang direncanakan atau tidak.


“Dengan kehadirannya langsung di lapangan, maka akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH tersebut,” tambahnya.


Selain itu juga mengutarakan bahwa semua yang dikerjakan oleh TNI Kodim 0903/Bulungan melalui program Serbuan Teritorial hanya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi maju dan sejahtera serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Lebih lanjutnya juga mengajak masyarakat setempat, agar ikut membantu mengerjakan rumah tersebut, sehingga pemilik rumah beserta keluarga dapat menikmatinya dengan segera.


Kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI masih tetap bisa berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama