Penanaman Mangrove Rangkaian The 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022



Denpasar - Personil Polsek Denpasar Selatan dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. bersama pecalang desa adat serangan melaksanakan pengamanan kegiatan penanaman pohon mangrove bertempat di kawasan tahura Ngurah Rai, tepatnya disamping Pura Dalem Sakenan Kelurahan Serangan. Rabu (23/11) 


Kegiatan penanaman pohon mangrove ini dilaksanakan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) yang merupakan rangkaian dari kegiatan The 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022 yang berlangsung di BNDCC Nusa Dua.


Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Jenderal Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Pengelolaan Hutan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Ir. Dyah Murtiningsih, Kepala SKK Migas, Dwi Sucipto 

Pimpinan KSSS, Gubernur Bali diwakili Asisten 1 Setda Propinsi Bali, Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Bali dan Kepala UPT Tahura Ngurah Rai. 


Penyerahan secara simbolis pohon Mangrove dari Direktur Jenderal Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Pengelolaan Hutan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Ketua SKK Migas yang selanjutkan dilakukan Penanaman secara simbolis pohon mangrove di area Tahura Ngurah Rai dengan target pohon mangrove yang ditanam nantinya berjumlah 2 juta pohon mangrove.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa terkait kegiatan penanaman mangrove oleh SKK Migas, polsek Denpasar Selatan menerjunkan 12 personil  bergabung dengan pecalang desa adat serangan guna melakukan pengamanan demi kelancaran acara dimaksud. 


"selama kegiatan berlangsung personil tergelar di pos-pos menuju lokasi acara maupun pada lokasi acara guna melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar" ucap kapolsek densel (ds.33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama