Penekanan dan Arahan Wakapolres Jembrana Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan



Jembrana - Bertempat di Lapangan Apel depan Mapolres Jembrana telah berlangsung Apel Jam Pimpinan, Senin (21/11) pukul 08.30 Wita, yang dipimpin oleh Kapolres diwakili Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. dan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Perwira Polres Jembrana serta diikuti peserta Apel.


Dalam apel jam pimpinan tersebut, Wakapolres Kompol Losa memberikan arahan dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang terlibat dalam pelaksanaan giat pengamanan G20 yang sudah terlaksana dengan aman dan lancar.


Ia juga mengungkapkan, setelah ini kita akan dihadapkan dengan Operasi Nataru agar fungsi Intelijen mulai melaksanakan giat pemetaan terkait situasi serta Bag Ops untuk menyiapkan pos-pos yang nantinya akan dibuat.


Wakapolres meminta agar para Kabag maupun Kasat tetap memberikan arahan maupun penekanan agar personil tidak melakukan pelanggaran karena imbasnya yaitu ke nama baik institusi.


“Terkait pelaksanaan tugas pengamanan mako agar melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab supaya diatur pada saat melaksanakan istirahat,” pungkas Waka Kompol Losa diakhir arahannya, Senin (21/11) pukul 08.39 Wita.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama