Pengamanan WBD Jatiluwih Oleh Polsek Penebel Untuk Dukung KTT G20 Dan Himbau Prokes



Tabanan - Sebagai bentuk dukungan terhadap kesuksesan pelaksanaan KTT G20 agar berlangsung dengan aman dan lancar, serta tanpa adanya covid19. Pada hari Minggu tanggal 13 Nopember 2022 mulai siang hingga sore hari, personil Polsek Penebel - Polres Tabanan dipimpin Kapolsek Penebel melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di tempat wisata.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H ,  M.H.,  menjelaskan bahwa "saat ini karena hari minggu merupakan hari libur, tentu banyak masyarakat yang liburan ke tempat wisata. Kami dari Polsek Penebel melakukan pengamanan di DtW Jatiluwih yang sudah menjadi warisan budaya dunia (WBD). Bukan hanya memberikan layanan keamanan bagi wisatawan personil juga ditugaskan untuk melaksanakan pengawasan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid19" Ujar Kapolsek Penebel


Kapolsek Penebel juga menyampaikan bahwa dalam pengamanan dan pengawasan Prokes tersebut bersinergi dengan TNI Koramil Penebel, pecalang Jatiluwih. "Pengaman ini juga merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dan pam swakara untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, menjelang pelaksanaan KTT G20. Mari kita semua tetap pelihara kamtibmas yang kondusif ini dan tanpa covid19." Ungkap Kapolsek Penebel.


"Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara dengan tetap patuh pada disiplin prokes, terutama memakai masker " Tutup Kapolsek Penebel (Minggu 13/11/2022)


(Humas Polres Tabanan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama