Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Apel Pengamanan Menjelang Pilkades Serentak

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak se Kabupaten Paser, Personel Gabungan melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan di Polres Paser. Selasa (22/11/2022)


Apel dipimpin langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.Sos., M.Si. Hadir pula memenuhi undangan Kabid PK Linmas Bapak Iswan Sugianto mewakili Kasatpol PP Kabupaten Paser.


Adapun peserta Apel yang terdiri dari 1 Pleton anggota Kodim 0904/Paser, 1 Pleton Brimob Kompi C, 1 Pleton Polres Paser dan 1 Pleton Satpol PP Kabupaten Paser.


Dalam kesempatannya Kapolres Paser menyampaikan bahwa nanti akan terjadi tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Paser.


"Saya harap seluruh Aparat Gabungan yang terkait untuk memperhatikan langkah-langkah tersebut dan menyiapkan peralatan serta fisik guna menunjang kegiatan tersebut" ujar Kapolres Paser.


Disamping itu Dandim 0904/Paser menyampaikan "Laksanakan pengamanan di wilayah khususnya di Desa-desa nanti dengan humanis agar terciptanya Kondisi yang aman dan Kondusif".


Sesuai dengan data yang sudah tercatat bahwa terdapat 72 Desa yang akan melaksanakan Pemilihan dan nantinya akan dikawal oleh Personel TNI, POLRI dan Satpol PP Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama