Personil Polsek Tabanan Amankan Final Cabor Volleyball Porprov Bali XV Dan Himbau Prokes Penonton



Tabanan - Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., kepada jajaran Polsek se Polres Tabanan, agar pelaksanaan cabor Porprov Bali XV Tahun 2022, yang berlangsung di Kabupaten Tabanan berjalan dengan aman dan lancar. Demikian juga dengan ketaatan protokol kesehatan agar tetap dilaksanakan, sehingga tidak terjadi adanya penyebaran covid19 varian baru. Hal ini kemudian ditindaklanjuti oleh personil Polsek Tabanan yang dipimpin Kapolsek Tabanan melakukan pengamanan saat pertandingan final Cabor Volley ball indor di GOR Debes - Tabanan pada hari Sabtu tanggal 26 Nopember 2022.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan dilaksanakan dari 

Pukul 10.00 sampai dengan 19.00 wita dengan menugaskan personil Patroli, Reskrim, Intelkam, Lalu Lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Pengamanan juga di backup personil Polres Tabanan yang tersprint dalam pam Porprov Bali XV Tahun 2022" Ujar Kapolsek Tabanan.


Kapolsek Tabanan juga menjelaskan bahwa "Selain pengamanan di pintu masuk area pertandingan juga personil ditugaskan untuk melakukan himbauan agar penonton tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker. Kami tetap himbau penonton agar tetap mengedepankan prokes" Kata Kapolsek Tabanan.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut 

Ketua Koni Bali ,  Kabag Ops Polres Tabanan , 

Ketua Pengkab Bali , Ketua Koni Tabanan, 

Ketua Koni Gianyar, Ketua Koni Badung dan disaksikan kurang lebih  1.500 penonton.


Dari hasil pertandingan yang berlangsung untuk juara  3 dan 4  antara tim Putra dari Kabupaten 

Tabanan vs Karang Asem Dengan skor ( 2 :  ) 

Dimenangkan oleh Karangasem, sekaligus sebagai juara 3. Sedangkan untuk Tim  Putri Denpasar vs Buleleng Dengan skor ( 3:0 ) 

Dimenangkan oleh Denpasar sekaligus sebagai juar 3. Di Tim putri memperebutkan juara 1 dan 2  antara Kabupaten Badung dan Jemberana dimenangkan Tim Putri Kabupaten Badung dengan skor 3 : 0, sementara Tim putri jemberana harus puas di posisi kedua. Untuk Tim Putra Kabupaten Badung harus puas sebagai runner up di posisi kedua setelah dikalahkan Tim Putra Kabupaten Gianyar dengan skor 3 : 0. (Sabtu 26/11/2022)


Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.


(Humas Polres Tabanan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama