Poliklinik Pratama Polresta Kembali Layani Vaksinasi, Sebanyak 33 Peserta Divaksin Hari Ini

  


Polresta Jayapura Kota -, Terus dukung percepatan vaksinasi di Kota Jayapura, Sie Dokkes Polresta Jayapura Kota lakukan vaksinasi dengan total masyarakat yang berhasil divaksin hari ini mencapai 33 orang bertempat di Poliklinik Pratama Polresta Jayapura Kota di Klofkamp Jayapura, Selasa (22/11) siang.


Hal ini diterangkan oleh Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota Iptu Azhari, A.Md.Kep bahwa jumlah tersebut terdiri dari 25 orang masyarakat umum dan sisanya adalah anggota Polri.


“Dari data yang berhasil kami kumpulkan hari ini yaitu sebanyak dua orang terdaftar vaksin pertama, kemudian vaksin kedua sebanyak empat orang dan yang paling banyak yaitu vaksin booster terdiri dari boster pertama 28 orang dan booster kedua sebanyak empat orang," jelas Kasi Dokkes.


Tak hanya masyarakat umum, dari data tersebut juga didapati terdapat delapan orang anggota Polri yang melakukan vaksinasi, yang mana guna mendukung program pemerintah yang terus berjalan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Polri juga antusias turut serta untuk mengikuti vaksinasi.


“Jika masyarakat membutuhkan vaksinasi mulai dari vaksin yang pertama hingga booster kami Sie Dokkes Polresta Jayapura Kota siap melayani bapak ibu sekalian, demi suksesnya vaksinasi covid-19 di Papua," tandasnya.


Ia pun menambahkan, untuk jam pelayanan masih seperti baiasa pada jam kantor, mulai dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang, pihaknya menyediakan obat vaksin jenis Pfizer.(*)


Penulis : Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama