Polsek Kediri Amankan Jalur Wisata Dan DTW Tanah Lot Antisipasi Sosial Trip Delegasi G20



Tabanan, Jumat 18 Nopember 2022 - Untuk tetap terciptanya keamanan dan kenyamanan kunjungan wisatawan menuju kawasan Wisata di Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, terutama mengantisipasi adanya sosial trip yang dilaksanakan oleh delegasi G20, ke DTW Tanah Lot, Personil Polsek Kediri ditugaskan melakukan pengamanan jalur dan lokasi kunjungan. Pelaksanaan pengamanan ini berlangsung pada hari Jumat tanggal 18 Nopember 2022 mulai pukul 11.00 wita.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos, M.H., mengatakan bahwa pergelaran personil yang dilaksanakan ini  merupakan langkah antisipasi terhadap  sosial trip yang dilaksanakan oleh delegasi G20. Selain itu,  hal ini adalah merupakan pengamanan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kediri untuk kelancaran arus lalulintas menuju DTW Tanah Lot. "Demi kelancaran dan keamanan para delegasi jika ada yang berkunjung ke DTW Tanah Lot, kami tempatkan personil di beberapa pos seperti simpang Dadakan, Simpang Untab, Simpang TL Kediri, demikian juga di jalur simpang nyanyi, simpang Batanbuah, Desa Beraban sampai di Tempat tujuan DtW Tanah Lot telah kami tempatkan personil. Pengamanan di DTW Tanah Lot kami tugaskan personil Polwan Polsek Kediri yang dipimpin IPDA Ni Putu Parwati,  bersinergi dengan satuan Pol Airud Polres Tabanan, lifeguartds dan scurity internal DtW Tanah Lot "

Ungkap Kapolsek Kediri.


Kapolsek Kediri lebih lanjut menjelaskan bahwa selain antisipasi kunjungan dari delegasi G20 hal ini juga merupakan peningkatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan pada jalur tersebut. "Menciptakan situasi Kamseltibcar lantas, mencegah laka lantas maupun mogok macet. Mari kita semua taati peraturan berlalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendaraan " Tutup Kapolsek Kediri ( Jumat 18/11/2022 sore)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama