Quick Respon Unit Lantas Polsek Sukawati Tangani Laka Lantas Tunggal.



Bali - Setelah menerima laporan dari masyarakat Unit Lantas Polsek Sukawati bersama Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda Kadek Sipin Wijaya respon cepat kejadian laka lantas yang menewaskan pengendara Pengendara Spm Honda GL Max P 4685 WC atas nama

BAHRUL ULUM asal Banyuwangi di TKP Jalan Raya Ketewel Br. Puseh Desa Ketewel Kec. Sukawati Gianyar sebelah utara Pura Payogan Agung, Jumat 4/11/2022 pukul 04.30 wita.


Menurut Kanit Lantas AKP I Made Weta mengatakan, "kecelakaan tunggal ini berawal dari pengendara Spm Hinda GL Max P 4684 WC datang dari arah selatan menuju ke Utara, Setibanya di tkp tepatnya sebelah utara Pura Payogan Agung  pengendara Spm Honda GL Max  P 4685 WC tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga oleng ke kanan kemudian terjatuh ke Jurang sebelah timur jalan sehingga pengendara meninggal dunia di Tkp sedangkan yang di bonceng atas nama DIKI SUPRAMON 30 Th, asal Banyuwangi mengalami luka-luka. Jelas Kanit Lantas.


"Di Tkp pengendara dalam keadaan sudah kaku, Dagu lecet, Telinga kiri luka lecet kemudian dirujuk ke RS Sanjiwani Gianyar sedangkan Yang di bonceng dirujuk ke RS Ghanesa Desa Celuk untuk melakukan perawatan lebih lanjut.


"Sementara kasus ini ditangai Unit Lantas Polsek Sukawati berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Gianyar untuk penanganan lebih lanjut, tutup Kanit Lantas  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama