Sambut HUT Korem 092/Mrl Ke - 3,Pembersihan TMP Dilakukan Kodim 0907/Trk.

  


Tarakan - Kodim 0907/Trk mengerahkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan Dwikora Jl.Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur,Rabu(30/11/2022).


Kegiatan yang bertajuk Karya bakti tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Ke - 3 Korem 092/Maharajalila.


Acara diawali dengan apel pengecekan personel dilanjutkan pembagian sektor tugas pembersihan oleh Pasi Ops Dim 0907/Trk Kapten Inf Pattah Setiawan juga diikuti satuan balak aju diwilayah Kodim 0907/Trk.


Mewakili Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si Kapten Inf Pattah mengatakan,bahwa karya Bakti pembersihan TMP Dwikora ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke - 3 Korem 092/Mrl. "Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian sebagai insan Prajurit TNI terhadap lingkungan disekitarnya dan sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin, serta loyalitas,"ucapnya.


Lanjutnya,selain menjadi suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan.kegitan ini juga menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan,ungkapnya.


Ia juga berharap melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memberikan contoh dan memotivasi seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan lingkungan,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama