Sat Binmas Polres Tabanan Bentuk Pos Polisi Keliling Dukung KTT G20 Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif





Tabanan - Upaya memberikan dukungan dalam rangka mensukseskan KTT G20, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, Satuan Fungsi Bimbingan Masyarakat (Satfung Binmas) Polres Tabanan terus melakukan inovasi dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti pada hari kamis tanggal 3 Nopember 2022 pukul 10.00 wita Sat Binmas Polres Tabanan dengan menggunakan mobil penling (penerangan keliling) membentuk Pos Polisi keliling di jalan Mawar Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia, S.H., mengatakan bahwa "pembentukan pos Polisi keliling ini adalah untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat di bidang kamtibmas,. Memberikan informasi dan edukasi masyarakat tentang keamanan untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan." Ungkap Kasat Binmas Polres Tabanan.


Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa di Pos Polisi Keliling ini personil satuan Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang melewati jalur tersebut, tentang Kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Mari kita semua tetap mempertahankan situasi Kamtibmas yang telah kondusif ini dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini adalah merupakan bentuk dukungan kita semua untuk turut serta mensukseskan KTT G20 yang akan berlangsung pertengahan bulan Nopember ini di Nusa dua." Kata Kasat Binmas Polres Tabanan.


"Selain memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada masyarakat personil satuan Binmas juga ditugaskan untuk memberikan pelayanan berbagai informasi yang berkaitan dengan pelayanan publik Polres Tabanan " Tutup Kasat Binmas Polres Tabanan (Kamis 3/11/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama