Sukses KTT G20 Polres Jembrana Periksa Dipintu Masuk Gilimanuk Barang Bawaan dan Orang

 


Jembrana, Kamis (17/11/2022), bertempat di Pos 1 dan 2 pintu keluar-masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk telah dilaksanakan pengamanan dan pemeriksaan terhadap orang, barang bawaan, dan kendaraan bermotor pada roda 2 maupun roda 4 dalam rangka Ops Puri Agung Tahun 2022.


Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. Yang didampingi oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., dan Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. beserta para Padal regu 3 dan 4 lainnya sesuai Sprin Ops Puri Agung Tahun 2022 dalam rangka Pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Provinsi Bali.


Kapolres Dewa Juliana selaku Kasubsubsatgas Pam Wil Gilimanuk mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi atensi penting/prioritas guna untuk menciptakan situasi kondusif dan aman selama pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua-Bali, dan para PPDN diarahkan untuk melakukan validasi vaksin Covid-19 dan scanning wajah di KKP Gilimanuk.   


“Sementara nihil ditemukan orang, kendaraan maupun barang-barang yang mencurigakan/berbahaya seperti handak, sajam, senpi, narkoba dan barang-barang ilegal lainnya,” jelas perwira melati dua dipundak ini saat dikonfirmasi.


Iskandar  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama