Tanggap Bencana Petugas Dari Polsek Abiansemal Bersihkan Pohon Tumbang Tutupi Jalan



Badung - Pohon tumbang berukuran besar terjadi di jalan Raya Desa Taman - Bongkasa,Abiansemal dan menimpa tiang listrik yang mengakibatkan jalan tersebut tidak bisa dilalui pengguna jalan. Selasa (8/11) Sore.


menerima informasi tersebut, Petugas dari Polsek Abiansemal dalam hal ini Babhinkamtibmas Desa Taman Aiptu I Made Darsana bersama warga dan pihak terkait langsung mengevakuasi dan membersihkan pohon tumbang tersebut.


Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.S.H.M.AP. seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H. dikonfirmasi membenarkan telah terjadi pohon tepatnya Banjar Batubayan Desa Taman jalan raya Taman-Bongkasa , akibat posisi yang sudah miring dan hujan deras beberapa hari yang lalu. 


“Kita berkolaborasi dengan BPBD kabupaten Badung, PLN dan masyarakat bahu membahu menangani pohon tumbang tersebut," ujarnya.


“Bhabinkamtibmas kami sudah langsung ke lokasi, dan  sudah selesai proses evakuasi,” imbuhnya saat dikonfirmasi.


“Tidak ada korban luka atau jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja pohon menutupi jalan raya dan menimpa tiang listrik," tutupnya (9/11) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama