Tingkatkan Program Quick Wins Presisi Kapolsek Kuta Utara Pimpin Anggotanya Anev



Bali - Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H mengumpulkan  anggotanya dalam rangka anev pelaksanaan tugas sehari hari termasuk kegiatan Program Quick Wins Presisi  berlangsung di Aula Polsek Kuta Utara di Batu Bolong no 30 A, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (24/11) pagi 10.00 Wita.


Kegiatan ini diikuti oleh Para Kanit, Panit, dan seluruh Bhabinkamtibmas dalam pengawasan Unit Propam Polsek Kuta Utara berjalan dengan lancar dan aman.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan kegiatan Anev yang di gelar lebih fokus terkait dengan program Quick Wins Presisi 2022 agar nantinya lebih Cepat  merespon setiap kejadian yang di laporkan masyarakat tentu dengan sikap humanis.


"Selain itu Kita optimalkan kegiatan door to door system oleh masing - masing Bhabinkamtibmas Desa maupun Kelurahan untuk  meningkatkan kemitraan dengan warga binaan," Kata Kompol Putu Diah.

 

Kapolsek juga dalam arahannya menyinggung penyelesaian kasus berupa  Restorastif  Justice ( RJ ) agar diadakan gelar kasus, dengan melibatkan Kasiwas Polres Badung, Kasikun Polres Badung, Wasidik Polres Badung dan agar di vidiokan.


" Saat ini cuaca kurang bersahabat Jaga kesehatan, jangan lupa mohon keselamatan sebelum melaksanakan tugas," Pungkas Kapolsek Kuta Utara  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama