Waka Polres Bangli menerima Tim Pengawasan dan Monitoring SPN Polda Bali



Bangli- Bertempat di ruangan kerja Wakapolres Bangli, Wakapolres Bangli KOMPOL I WAYAN SUKA, S.Sos., M.Si  didampingi Kabag SDM Kompol I Wayan Budayasa, S.H menerima TIM WASTOR ( pengawasan dan monitoring) dari SPN Polda Bali dipimpin  Waka SPN Polda Bali AKBP I.G.N AGUNG ADE PANJI ANOM, S.I.K., M.A.P. Kamis, 10/11/2022.


Hadir dalam penerimaan Wastor di Polres Bangli  Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si, Kabag SDM Kompol I Wayan Budayasa, S.H, Kasipropam Iptu I Wayan Bawa Sujana, Para Mentor dan Para Kasubbag SDM Polres Bangli.


Team wastor SPN Polda Bali dipimpin Waka SPN Polda Bali AKBP I.G.N AGUNG ADE PANJI ANOM, S.I.K., M.A.P dengan anggota Kompol I Wayan Sukardi, SH/PS jabatan  Kakorsis, AKP Sri Nuryani W/PS jabatan  Kasubbagrenmin, Brigpol I Dewa Gede Maesa Indra Pramana,SH./Bamin Urlog


Adapun tujuan  Pengawasan dan Monitoring di Polres Bangli adalah Memberikan arahan  kepada Serdik SPN Polda Bali yg sedang melaksanakan Latihan Kerja di Polres Bangli.


Dalam kegiatan pengawasan ini Kakorsis  Kompol I Wayan Sukardi SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangli  atau yang mewakili atas bimbingan dan petunjuk selama serdik SPN Polda Bali melaksanakan latihan Kerja demikian pula kepada Kabag SDM dan para Mentor terimaksih disampaikan dalam memfasilitasi kegiatan Latja Serdik SPN Polda Bali khususnya kepada serdik SPN Polda Bali agar teori yang di dapatkan selama 5 bulan di Lembaga Pendidikan disini dapat di kolaborasikan atau di Implementasikan. Jangan malu-malu untuk bertanya kepada Mentor bilamana ada keraguan pada teori yang didapatkan di SPN dengan materi yg didapatkan di tempat Latihan Kerja, "Ucapnya.


Pimpinan berharap agar kegaitan Latihan Kerja lebih banyak bersentuhan dengan masyarakat,  sehingga  para siswa kedepannya terbentuk menjadi karakter Bhayangkara, berkolaborasi dengan masyarakat untuk memelihara lingkungan selain Harkamtibmas,  siswa Latja bisa ada terobosan inovatif  bersama masyarakat seperti penanaman cabai , jagung untuk menumbuhkan ketahanan pangan. Ditekankan untuk mencoba di daerah Bangli apa yg bisa di berikan masyarakat, siapa tahu nantinya siswa ada yang mendapatkan tugas di Bangli sehingga ada hasil atau bekal yang didaptkan dalam kegiatan latihan kerja, "Imbuhnya.


Terakhir Waka SPN  Polda Bali didampingi Wakapolres Bangli, Kabag SDM bersama Tim Wastor meninjau Gedung Sasana Bhayangkara tempat siswa latja istirahat.   ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama