Waka Polsek Kuta Utara Pimpin Pengamanan Undhira Wonderful Festival



Bali - Sejumlah Personil gabungan Polres Badung dan Polsek Kuta Utara melaksanakan pengamanan 

kegiatan Undhira Wonderful Festival bertempat di lapangan Universitas Dhyana Pura Dalung, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Jumat (18/11) malam.


Pengamanan Festival yang bertemakan "Unity in Diversity, Stronger Together, Rise Above Adversity" di pimpin Waka Polsek Kuta Utara Iptu AA Ketut Nuasa S.Sos dengan melibatkan Pecalang, Linmas,  Bankamda Desa Dalung dan pihak Kampus Dyana Pura.


Waka Polsek Kuta Utara Iptu AA Ketut Nuasa S.Sos menjelaskan dalam kegiatan pengamanan Undhira Wonderful Festival pihaknya tidak mengiginkan terjadi hal hal yang tidak di inginkan.


"Untuk mengantisipasi membludaknya penonton Kita tempatkan Personil di tiga  lokasi mulai dari ring satu lokasi panggung, ring dua lokasi Penonton dan ring 3 di pintu masuk," Terangnya.


Sejumblah  Band asal Bali di tampilkan untuk memeriahkan  Undhira Wonderful Festival yang di gelar pihak kampus Dhyana Pura Dalung untuk menghibur para penonton dari kalangan Mahasiswa  hingg pukul 23.00 Wita berlangsung aman dan lancar.


"Kita apresisi pihak kampus Dhyana Pura Dalung terutama para penonton dari kalangan Mahasiswa telah mengikuti rangakaian kegiatan  Undhira Wonderful Festival dengan tertib tidak menimbulkan keributan," Pungkas Waka Polsek. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama