Wujudkan Masyarakat Mandiri, TNI Berikan Bantuan Ikan di Subak Melangu




Tabanan - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan memberikan bantuan ikan kepada masyarakat di Subak Melangu Banjar Dinas Bolangan Desa Babahan Kecamatan Penebel, Selasa, (01/11/2022). Bantuan ikan tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pasi Ter Dim 1619/Tabanan Kapten Inf I Made Widiarta beserta Staf, anggota Koramil 1619-08/Penebel serta Ketua dan anggota Kelompok Tani Ikan Nila Mesari Desa Babahan.


Perwira Seksi Teritorial Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf. I Made Widiarta mengatakan pemberian ikan tersebut merupakan bentuk perhatian Komando kepada masyarakat. Sehingga bantuan ikan tersebut dapat mewujudkan masyarakat Babahan yang mandiri dan sejahtera. 


"Dalam kegiatan tersebut kami menyeserahkan bantuan Ikan Nila sebanyak 6000 ekor Grif 7 sampai dengan 9," kata Kapten Made Widiarta. 


Selain menyerahkan bantuan ikan, pihaknya juga menyerahkan 2 sak pakan ikan kepada Kelompok Tani Ikan Nila Mesari. Dan diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian di sektor pertanian. 


"Bantuan ikan ini merupakan kegiatan Bakti Kemandirian masyarakat Kodim 1619/Tabanan pada tahun anggaran 2022 dengan Tema peran TNI AD mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera untuk Indonesia tangguh," pungkasnya.  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama