Aktivitas Malam Minggu Kapolsek Kuta Pimpin Apel Kesiapan Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif



Bali - Aktivitas masyarakat dan wisatawan pada malam akhir pekan perlu mendapat perhatian Polri khususnya Polsek Kuta, selain kegiatan berjalan aman dan lancar serta upaya menekan timbulnya gangguan kamtibmas. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Pawas Ipda I Nyoman Wina, memimpin Apel Malam Kesiapan dalam rangka meningkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung sebagai antisipasi aktivitas masyarakat dan wisatawan pada malam akhir pekan, Sabtu (03/12/2022) malam. 


Dikatakan Kapolsek Kuta, bahwa dalam pelaksanaan Apel Malam yang dihadiri para Kanit, Panit Opsnal dan personil gabungan dari unit  yang piket nantinya akan melakukan kegiatan Patroli, Dialogis dan Sambang pada daerah yang dianggap rawan atau obyek vital sebagai upaya menekan dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas atau kejahatan lainnya. 


"Dengan melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, diharapkan kehadiran personil Polri khususnya Polsek Kuta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga atau wisatawan yang menikmati malam akhir pekan serta mencegah bagi para pelaku tindak kejahatan diwilayah hukum, "imbuh AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama