Antisipasi Kebakaran, Polres Badung Pasang Hidrant two way



Badung - Antisipasi kebakaran 2 orang dari dinas kebakaran Kabupaten Badung (Ketut Manuaba dan I Nyoman Kariawan) memasang Hidrant two way model H-14AP, with main valve, with ball valve size 4"x2,5", Pressure max 25 ATM di lapangan Mspolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung.


Kabag Log Polres Badung AKP Amelia Magdlena Letoati, S.H, seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan pemasangan hidran di Mapolres ini bertujuan untuk memudahkan petugas kebakaran mengambil air dalam memadamkan api, jika terjadi kebakaran.


"Ya kita antisupasi saja, karena kebakaran bisa terjadi kapan. Semoga dengan adanya hidran ini Polres Badung tetap aman dan bebas dari kebakaran dan ini bukan untuk Polres Badung saja, bisa juga untuk Bromob atau masyarakat yang membutuhkan," Ujarnya


Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Badung untuk selalu waspada, terutama selesai menghaturkan upakara di pelangkiran jangan lupa mencabut dupanya. "Ingat yang kecil bisa menjadi besar dan menjadi musuh bagi kita," Tutupnya. Jumat, (9/12).   (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama