Babinsa Desa Babahan Pantau Vaksinasi Booster Tahap II



Tabanan - Babinsa Desa Babahan Serka I Made Arka memantau vaksinasi booster covid-19 tahap II di Balai Banjar Babahan Tengah, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Selasa, (14/12/2022). Vaksinasi Booster Tahap II ini menggunakan vaksin jenis Pfizer.


Hadir kegiatan vaksinasi ini yaitu Staf Desa Babahan, Babinsa Desa Babahan Serka I Made Arka, Babinkamtibmas Desa Babahan Aiptu Moh Sugianto, Kawil Banjar Dinas Babahan Tengah, Pecalang Banjar Dinas Babahan Tengah serta Tim Vaksinasi Puskesmas Penebel 1


Danramil 1619-08/Penebel Kapten I Made Widiarta yang diwakili oleh Babinsa Desa Babahan Serka I Made Arka mengatakan hari ini dirinya memantau kegiatan vaksinasi booster covid-19 di Balai Banjar Babahan Tengah, Desa Babahan, Kecamatan Penebel. Vaksinasi Booster Tahap II ini menggunakan vaksin jenis Pfizer untuk masyarakat Banjar Dinas Babahan Tengah. 


"Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menuju Tabanan Hijau serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif bebas dari Covid 19," kata Serka I Made Arka.


Masyarakat Banjar Babahan Tengah Desa Babahan ini yang mengikuti vaksinasi booster tahap II teregistrasi sebanyak 301 orang. Namun, hanya 295 orang yang berhasil mengikuti vaksinasi, sedangkan lagi 6 orang tidak bisa mengikuti vaksinasi karena faktor kesehatan.


"Selama kegiatan Vaksin Booster jenis  Pfizer terhadap warga masyarakat Banjar Dinas Utu Desa Babahan Kecamatan Penebel Tabanan berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama