Babinsa Koramil 21/Purwosari Melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Plengsengan

  


Guna membantu percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan, Babinsa Koramil 0819/21 Purwosari Serda Sugito bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembuatan Plengsengan sungai di sekitar Jalan Poros Dusun Baranan Desa Kayoman Kec. Purwosari, Jum'at (09/12/22).


Karya Bakti TNI Satkowil merupakan wujud tugas perbantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka akselerasi pembangunan di wilayah guna peningkatan taraf hidup masyarakat. Selain itu, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan serta terciptanya kemantapan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.


Babinsa Koramil 21/Purwosari Serda Sugito mengatakan, ''Bahwa pelaksanaan Karya Bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran  aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin erat dan kuat dalam menjaga kedaulatan Bangsa Dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama,"ungkapnya.


"Kegiatan kerja bakti tersebut sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka memberikan bantuan kepada warga dan membantu pembuatan plengsengan ini agar segera cepat selesai, dan tentunya segera pula bermanfaat, hal ini yang bisa saya bantu mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kedepannya,”Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama