Blusukan di Desa Bongkasa Pertiwi, Ini Pesan Kapolres Badung !!!



Badung - Berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain di wilayah Kabupaten Badung, sudah merupakan hal yang biasa bagi orang nomor satu di jajaran Polres Badung bapak AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH dalam menindak lanjuti setiap pengaduan dari masyarakat melalui program unggulan Kapolres yakni "Mesadu Pak Kapolres"


Kapolres Badung pada hari Jumat, tanggal 02 Desember 2022 pukul 14.15 Wita di Br Tegal Kuning  Desa Adat Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung mengungkapkan dengan adanya Program ini, dirinya lebih banyak tahu keluh kesah masyarakat dari yang paling ringan (pelanggaran lalu lintas) sampai dengan tindakan kriminlaitas. Pasalnya informasi ini langsung diterimanya dari masyarakat. 


"Program Mesadu ini, masyarakat dapat dengan mudah melakukan aduan dan setiap aduan akan ditindaklanjuti oleh jajaran Polres Badung," Ucapnya di lokasi.


Dirinya juga memberikan jaminan proses pengaduan ini adalah bersih dari pungutan liar dan pungutan lain yang melanggar ketentuan perundang-undangan. Oleh karenanya dirinya mengajak masyarakat ikut terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Badung. 


"Jangan sungkan untuk melapor karena tidak dikenakan biaya. Kami justru berterima kasih karena masyarakat turut berkontribusi berperan aktif atas kamtibmas dilingkungan sekitarnya," Pesannya di tengah-tengah masyarakat saat dirinya blusukan du Desa Bongkasa Pertiwi. Sabtu, (3/12).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama