Cegah Aksi Teror Dan Barang Berbahaya Masuk Bali Pemeriksaan Pelabuhan Padangbai Dibackup Brimob



Karangasem Bali - Polres Karangasem-Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai. Jaga Kamtibmas Bali aman menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, antisipasi  jaringan Teroris masuk Bali, pemeriksaan pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai dilaksanakan secara ketat oleh personel gabungan Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, instansi terkait serta dibackup anggota Brimob Polda Bali penjagaan dan pemeriksaan di  Pelabuhan Padangbai, Minggu 18/12/22


Pengetatan pemeriksaan pintu masuk Bali di Pelabuhan Padangbai dengan sasaran kendaraan dan penumpang  kapal yang baru turun dari kapal yang sandar di Dermaga I Pelabuhan Padangbai. Pemeriksaan dilakukan dalam rangka mengantisipasi masuknya DPO  dalam jaringan teroris dan antisipasi bahan peledak dan barang berbahaya lainnya  yang masuk ke wilayah Bali.


Kegiatan yg dipimpin oleh Pawas Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Iptu I Nengah Kardin dengan melibatkan Personil Polsek Padangbai, anggota K9, anggota Polairud Polres Karangasem dan Sat Brimob Polda Bali, serta instansi terkait di Pelabuhan Padangbai. 


Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan di pintu masuk Bali dengan menggunakan Anjing K9 khusus Handak dan menggunakan metal detector untuk pemeriksaan barang maupun orang/ penumpang, sedangkan personil Brimob Polda Bali, selalu siaga mengawasi personil yang melaksanakan pemeriksaan. 


Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S. Sos, mengatakan, pengetatan pada pintu masuk Bali dilakukan terkait menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sehingga kegiatan pemeriksaan lebih ditingkatkan, apalagi adanya kejadian bom bunuh diri di Ananta Anyar,  pintu masuk Bali lebih diperketat dan dibantu Personil Brimod Polda Bali," ucap Kapolsek Kompol Suadnyana  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama