Cegah Kecurangan, Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Lakukan Pengawasan Pembagian BLT.

 



Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya  bersama babinsa Kopda I Gusti Made Agra, awasi kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung  Tunai ( BLT ) dana desa kepada KK Prasejahtera ( Kk Miskin) tahap ke XII bulan Desember 2022, pada Jumat (2/12/2022)


Seijin Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK, MM. Bhabinkamtibmas mengatakan, "Adapun jumlah penerima sebanyak 110 Orang dan bantuan Tunai yang  diterima sebanyak Rp. 300.000- ( Tiga Ratus ribu rupiah ), dalam penyaluran bantuan dibantu oleh, Anggota Bpd desa ketewel, Kadus dan staf desa. Pelayanan extra juga dilakukan petugas yaitu bantuan juga diantar langsung kerumah warga yang tidak bisa hadir karena sakit. Jelas Bhabinkamtibmas.


"Dalam kegiatan tersebut Bumdes Desa Ketewel mebuka lapak menjual sembako murah, dimana penerima bantuan ada yang langsung belanja di Bumdes kebutuhan Pokok, seperti beras minyak dan sebagianya, guna mendukung kemajuan Bumdes maupun meningkatkan UMKM khususnya di Desa Ketewel mengingat sembako yg dijual merupakan produksi lokal, seperti beras merupakan hasil dr petani  Desa Ketewel ada juga  Garam. Tutup Aipda Sipin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama