Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Laksanakan Patroli Di Tengah Pelaksanaan Pilkades Serentak

   


Kodim 0904/Paser, Kabupaten Paser. Dalam pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak 2022 di wilayah Kabupaten Paser, Dandim 0904/Paser beserta Forkopimda laksanakan Patroli Gabungan pastikan pelaksanaan kali ini dalam keadaan aman dan lancar. Senin (1/12/2022)


Pilkades serentak ini digelar di 72 Desa dan 232 TPS yang tersebar di Kabupaten Paser dan diikuti oleh 228 calon kepala Desa terdiri 214 laki-laki dan 14 perempuan.


Dalam hal ini Kodim 0904/Paser mengerahkan ratusan personelnya untuk menjaga pelaksanaan Pilkades serentah yang tersebut di 72 Desa tersebut.


"Kami perbantukan personel Makodim 0904/Paser untuk masuk kewilayah-wilayah guna membackup personel yang ada di Koramil" ujar Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser.


Tidak hanya personel saja yang melaksanakan pemantauan Dandim 0904/Paser beserta Forkopimda ikut memantau pelaksanaan jalannya Pilkades di sejumlah Tempat Penungutan Suara (TPS) di beberapa Kecamatan kemudian dilanjutkan mengikuti video conference secara daring dengan perwakilan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


‘’Alhamdulillah Pilkades serentak yang telah kita gelar, dari laporan semua lancar, yaitu tertib, damai dan kondusif,” ujar Sekda Kabupaten Paser Bapak Katsul Wijaya, saat kunjungan didampingi unsur Forkopimda dan dinas terkait.


Hadir pula dalam Patroli Gabungan tersebut Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, Ketua DPRD Paser Bapak Hendra Wahyudi beserta Kepala Dinas terkait di wilayah Kabupaten Paser.


Dim 0904/Paser

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama