Dandim 1002/HST Bagikan Vitamin Dari Kepala Staf Angkatan Darat Kepada Babinsa

  



BARABAI-Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han membagikan vitamin   HB-VIT 500 dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) secara simbolis kepada Danramil dan Babinsa.


Penyerahan Vitamin HB-VIT 500 berlangsung di Ruang Data Makodim 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Rabu (21/12)


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han  menyampaikan ucapan  terima kasih kepada bapak KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.S.E.,M.M atas bantuan vitamin yang diberikan.”ucapnya


Hari ini telah kita distribusikan kepada para Babinsa, harapannya para babinsa akan lebih bersemangat untuk  mengabdi dilapangan dan selalu memilikik fisik yang prima dan jangan ada kata menyerah demi tugas yang mulai.


Dandim menambahkan bahwa bantuan vitamin HB-VIT 500 ini merupakan bentuk perhatian bapak KASAD kepada prajurit agar mempunyai kondisi fisik yang prima dalam mengemban tugas dan melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.”tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama