Dandim 1619/Tabanan Silahturahmi ke Puri Agung Tabanan



Tabanan - Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.  mengunjungi Puri Agung Tabanan Banjar Sakenan Baleran Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan, Selasa, (06/12/2022). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi kepada tokoh Puri Agung di Tabanan.


Hadir dalam silaturahmi tersebut yaitu Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Chb I Gede Resmanto, Ida Cokorda Anglurah Tabanan dan Babinsa Delod Peken.


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. mengatakan kunjungan dirinya ke Puri Agung Tabanan adalah untuk bersilaturahmi kepada tokoh Puri Dan juga sambil memperkenalkan diri sebagai Dandim 1619/Tabanan yang baru. 


"Hari ini saya mengunjungi Puri Agung Tabanan untuk bersilaturahmi dengan tokoh Puri," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.


Setelah bertemu dengan tokoh Puri Agung Tabanan, Dandim 1619/Tabanan  mendapatkan cerita bagaimana sejarah Kota Tabanan dan Puri Agung Tabanan oleh Ida Cokorda Anglurah Tabanan, Selain itu juga diceritakan tentang kebudayaan dan adat-istiadat Kota Tabanan serta kondisi sosial dan masyarakat Kota Tabanan.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Kodim 1619/Tabanan bersama tokoh agama dan tokoh adat yang ada di wilayah Kabupaten Tabanan. Sehingga kedepannya bisa bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di wilayah teritorial Kodim 1619/Tabanan," pungkasnya.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama