Dandim 1619/Tabanan Tinjau Rencana Perehaban Rumah Janda Veteran

 


Tabanan - Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. meninjau rencana perehaban rumah warga di Dusun Semingan Desa Petiga Kecamatan Marga, Minggu, (11/12/2022). Rencana perehaban rumah ini diberikan kepada warga yang merupakan Janda Veteran di Tabanan. 


Hadir pada kegiatan yaitu Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Reza Taupiq Hasan, S.I.P., Danramil 06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana, Perbekel Marga dan Kepala Dusun Desa Petiga.


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan hari ini dirinya meninjau ke salah satu lokasi rencana perehaban rumah di Desa Petiga Kecamatan Marga. Rencana perehaban rumah ini merupakan program perehaban rumah dari TNI AD. 


"Hari ini kami meninjau ke lokasi rencana perehaban rumah warga di Petiga bersama Danramil, Perbekel dan Kepala Dusun Desa Petiga. Yang akan mendapatkan program perehaban rumah dari TNI AD," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.


Perehaban rumah ini diberikan kepada warga yang saat ini merupakan Janda Veteran, sehingga pihaknya melakukan peninjauan ke lokasi. Dengan adanya perehaban rumah nantinya, diaharap warga tersebut mendapatkan rumah yang layak huni. 


"Kami berharap, dengan nantinya mendapatkan perehaban rumah. Warga tersebut bisa menempati rumah yang layak huni," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama