Dokkes Polres Gianyar Kunjungi Polsek Blahbatuh, Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel

 


Bali - Sie Dokkes Polres Gianyar melaksanakan kunjungan ke Polsek Blahbatuh, Jumat/2 Desember 2022. Kegiatan ini dalam rangka melakukan pemeriksaan kesehatan anggota Polri/PNS untuk mendukung pelaksanaan tugas.


Selain pemeriksaan kesehatan turut pula dilakukan Injeksi dan pemberian vitamin C yang  yang diikuti oleh personil Polsek Blahbatuh berjumlah 40 orang, yang dipimpin oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.


Kasi Dokkes Polres Gianyar Ipda dr. Made Ayu Meita W. seizin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan tujuan kegiatan Injeksi dan pemberian vitamin C ini untuk meningkatkan kesehatan bagi personil Polsek dalam mendukung Pelaksanaan  tugas sehari-hari sebagai abdi negara.


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap Polres Gianyar atas perhatian terhadap personel jajaran khususnya melalui pemeriksaan rutin dan pemberian vitamin.


"Kegiatan ini tentunya amat membantu dalam mendukung pelaksanaan tugas personel, pemberian vitamin C injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian selama bertugas, ungkapnya.


Dengan kondisi prima tentunya personel dapat  sigap dalam melalukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama